BERENDAM DI PEMANDIAN AIR PANAS, CIPANAS GARUT

berenang yuk...
Ini adalah saat pertama kalinya kami berwisata ke Cipanas Garut, kata orang di sana adalah tempat yang asyik untuk berendam dan menikmati alam pegunungan.

Kisah ini berawal ketika kami diajak oleh salah satu kakak kami yang akan berwisata ke sana, mereka meminta kami untuk ikut menemani agar suasana menjadi ramai karena banyaknya yang ikut, akhirnya saya dan istripun menyanggupi untuk ikut ke sana, tak lupa kami ajak anak kami tersayang yang baru berumur 3tahun untuk ikut ke sana.

Tibalah pada hari yang ditentukan, sekitar pukul tujuh kami sudah ada di tempat saudara kami tersebut, kerabat kami yang ikut adalah kedua kakaku, keponakannku dan seorang anaknya yang berumur 5th yang bernama raditya. setelah semuanya siap masuklah kami ke dalam mobil dan perjalananpuhn dimulai.

Suasana pada awal perjalanan begitu ceria, anakku dan radit begitu asyik bermain. aku dan keluarga yang lainnpun ikut serta meramaikan suasana. dari Cimahi kami masuk gerbang tol baros untuk kemudian keluar Cileunyi, suasana di sepanjang jalan tol kurang begitu menarik karena sepanjang jalan yang terlihat hanya pemandangan yang monoton, hanya pohon-pohon yang terletak di kiri dan klanan jalan yang kami lihat, kebosanan tersebut berakhir setelah jalan tol memasuki gerbang keluar dan menuju jalanan biasa daerah cileunyi......bersambung